Bupati Lantik H Baba Jadi Sekda Enrekang, Begini Komentar Chairul Latanro

Sekda baru
Bupati Enrekang Muslimin Bando melantik H Baba sebagai Sekda baru Enrekang menggantikan Chairul Latanro.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Bupati Enrekang Muslimin Bando melantik dan mengambil sumpah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Enrekang, Dr  H Baba menggantikan posisi Sekda Enrekang sebelumnya yang dijabat Drs Chairul Latanro di Halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin (2/03/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Enrekang, Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Para unsur Forkopimda Kabupaten Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Enrekang, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Enrekang, para pejabat tinggi Pratama, Polres Enrekang, Kodim 1419 Enrekang, Para Kepala Dinas Kabupaten Enrekang, Para camat dan kades Kab. Enrekang, Para ASN Kabupaten Enrekang.

Chairul Latanro dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepala Bupati Enrekang, Muslimin Bando, yang telah memberikan kesempatan selama tujuh tahun menduduki jabatan Sekda.

“Kita semua tahu bahwa aturan untuk menduduki jabatan fungsional maksimal lima tahun, tapi saya menjabat selama tujuh tahun berarti dua tahun jabatan saya masih dipercaya dan tenaga saya masih dibutuhkan,” katanya.

Terkait dengan rumor yang selama ini beredar bahwa hubungannya dengan Bupati Enrekang yang tidak harmonis ditepis langsung Chairul Latanro.

“Saya tegaskan rumor itu bohong dan fitnah,” tegasnya.

Sementara itu, Sekda Enrekang yang baru Dr H Baba, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Chairul Latanro yang selama ini telah membimbing dirinya dan meminta kepada semua SKPD agar menjalin komunikasi yang baik.

“Saya berpesan kepada semua SKPD untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik agar tujuan kita untuk mencapai Enrekang Maju Aman Sejahtera Berkelanjutan dan Religius (EMAS) dapat tercapai,” pungkasnya. (arm/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News