Bupati Enrekang Dorong Kader Hikma Maju di Pilkada Parepare

Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bupati Enrekang Muslimin Bando menyatakan dukungannya agar kader Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) bertarung pada Pilkada Parepare, 2018 mendatang. MB menilai, kader Hikma seperti Rahmat Sjamsu Alam punya kapasitas untuk menjadi Walikota.

“Beliau (Rahmat Sjam, red) adalah pemimpin masa depan. Apalagi ayahnya adalah mantan walikota yang cukup sukses membangun Parepare. Saya rasa pantas jika Rahmat Sjam maju di Pilkada,” ujarnya.

Bupati Enrekang Muslimin Bando (kopiah hitam) bersama Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam (baju ungu) pada acara HPMM beberapa waktu lalu. (foto: handover)

Dia juga meminta warga Hikma agar tetap solid jelang momentum politik apapun. MB berharap Hikma memegang teguh prinsip Tobana, tolong menolong, bantu membantu dan nasehat menasehati.

Dukungan yang sama disampaikan oleh mantan Ketua HPMM, Hasan. Dia mengaku telah mengenal Rahmat sejak sebelum menjadi anggota DPRD. “Beliau pekerja keras dan cerdas. Menariknya, meski telah jadi tokoh berpengaruh, beliau tetap sederhana dan bergaul dengan siapa saja,” tandas Hasan.

Hikma sendiri merupakan salah satu kerukunan warga terbesar di Parepare. Apalagi disupport dengan hadirnya HPMM yang mengklaim pelajar dan mahasiswa asal Enrekang di Parepare mencapai lebih dari 1000 orang. (con/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News