Bupati Barru Terima Hasil Penetapan Calon DPRD Pemilu 2019

 

BARRU, PIJARNEWS.COM–Bupati Barru, Suardi Saleh menerima hasil penetapan calon DPRD terpilih Pemilu 2019 lalu yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Syarifudin Ukkas, di Ruang Kerja Bupati Barru, Jumat, 2 Agustus 2019.

Hasil penetapan tersebut, oleh Pemerintah Kabupaten Barru akan diteruskan ke Gubernur Sulawesi Selatan untuk dibuatkan SK Pelantikan.

“Hari ini berkasnya disampaikan untuk ditindaklanjuti ke provinsi dan selanjutnya akan dijadwalkan untuk proses pelantikan,” pungkas Bupati Barru.

Lebih lanjut Bupati Barru menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihat terkait karena proses pilkada lalu berjalan relatif aman dan terkendali.

“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas sehingga Alhamdulillah, sampai saat ini semuanya berjalan aman dan lancar ,” ujarnya.

Sementara itu Syarifudin berharap perlu adanya evaluasi pada pelaksanaan yang lalu, kritik dan masukan perlu jadi perhatian.

“Kekurangan-kekurangan yang kemarin disempurnakan, sehingga ke depan pemilu akan lebih bagus lagi,” harap Ketua KPU Kabupaten Barru .

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Herman Jaya ikut manyaksikan penyerahan ini. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda