Bupati Barru Tak Lelah Sapa Warga di Acara Peringatan Maulid

BARRU, PIJARNEWS.COM–Merakyat dan sederhana. Kata ini memang pas dialamatkan ke Bupati Barru, Suardi Saleh. Betapa tidak, di tengah sederet kesibukannya, ia terus berusaha menghadiri undangan warga.

Bukan hanya menghadiri, tapi Suardi Saleh yang selama seharian ikut didampingi sang istri, Hasnah Syam, tampak berbaur dan menyalami sejumlah warga di kegiatan yang dihadiri. Seperti pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Babbussalam, Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Minggu (17/11/19).

Di desa ini, Suardi Saleh yang tak menunjukkan rasa lelah, disambut penuh antusias oleh ratusan warga yang menghadiri peringatan maulid. Mereka begitu bersemangat ingin menyalami pemimpin yang dikenal banyak memberi perubahan di Barru.

Ada yang meminta untuk foto bersama, dan tidak sedikit memanfaatkan untuk menyampaikan harapannya secara langsung begitu disapa oleh besan Rektor Unhas, Prof Dwia ini. Apalagi, Suardi selalu berusaha dekat dengan warga.

“Sehat-sehat muakki?” sapa Suardi Saleh begitu menyalami beberapa warga sebelum duduk dan dipersilakan memberikan sambutan di peringatan maulid.

Kebiasaan Suardi Saleh menyalami dan menyapa langsung warga di setiap kunjungannya, memang bukan sesuatu yang asing. Ia jauh dari kesan kepala daerah yang menjaga jarak dengan rakyatnya. Tak heran di setiap kegiatan yang dihadiri, selalu ada sambutan antusias warga. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News