Bupati Barru Minta Pelayanan Kesehatan Tiru Keramahan Pegawai Bank

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Suardi Saleh meminta kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas se-Barru untuk terus menciptakan harmonisasi dan gairah baru dalam peningkatan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Suardi Saleh pada momentum acara ramah tamah puncak rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-53 yang digelar di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati. Minggu malam 19/11.

“Demi terus meningkatkan pelayanan, dibutuhkan koordinasi yang baik antara semua pihak,” jelas mantan Kepala Dinas PU Pinrang tersebut.

Selain itu, Suardi juga berharap petugas kesehatan seperti di Rumah Sakit dan Puskesmas melakukan pelayanan dengan baik dan ramah. Dia mencontohkan pelayanan yang baik, seperti jika pergi ke Bank.

“Kalau di Bank itu nasabah akan dilayani dengan senyum, sapa, dan santun. Sebaiknya sikap ini juga kita senantiasa terapkan pada pelayanan kesehatan utamanya di Rumah Sakit dan Puskesmas, agar pasien bisa merasa nyaman dan tenang,” ungkapnya.

Dalam acara ramah tamah tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan trofi dan hadiah bagi pemenang Porseni yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Barru. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News