Bupati Barru Membuka Champions Liga Madrasah

liga madrasah
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menghadiri pembukaan Champions Liga di Pondok Pesantren Al Munawwarah Bottoe, Kecamatan Tanete Rilau (Foto: Humas Pemkab Barru).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Pondok Pesantren Al Munawwarah Bottoe, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, memiliki terobosan baru dengan menggelar Champions Liga Madrasah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, Jumat (16/3/2018), yang juga dikuti oleh peserta dari Madrasah Aliyah lainnya yang ada di Kabupaten Barru.

“Kegiatan ini sangat saya apresiasi karena kegiatan ini menjadi tujuan untuk mencari bibit-bibit baru yang nantinya akan diikutkan pada perlombaan dibeberapa event-event bergengsi lainnya,” kata Suardi Saleh sesaat sebelum membuka acara ini.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini adalah bahagian dari mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Hanya karena dengan olahraga tubuh kita menjadi sehat,” kata Suardi Saleh.

Selain itu Bupati Barru juga menitip harapan kepada seluruh peserta Champions Liga Madrasah agar tetap terus belajar dengan baik.

“Gapailah cita-citamu setinggi langit dan yang utama adalah doa karena doa adalah yang lebih baik”pungkasnya.

Dalam kegiatan Champions Liga Madrasah kali ini, mengangkat tema ‘merakit kebersamaan dalam bingkai madrasah’. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News