Bupati Barru Lepas Kontingen Sepak Bola LDN Menuju Bulukumba, Ini Targetnya

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si secara resmi melepas Kontingen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Kabupaten Barru di Baruga Singkeru Ada’e, Ahad (18/08/2019).

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Kadis Pemuda dan olahraga dan Kadis PMD Kabupaten Barru.

Kontingen Liga Desa Nusantara 2019 Kabupaten Barru yang berangkat berjumlah 30 orang yang terdiri dari peserta, official dan pendamping.

Para peserta kontingen berasal dari gabungan beberapa desa se-Kabupaten Barru khususnya Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau mewakili Kabupaten Barru untuk bertanding. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 21 Agustus 2019 hingga 24 Agustus 2019 yang akan digelar di Desa Palambarae, Bicari, Kabupaten Bulukumba. Mereka akan memperebutkan tiket LDN Provinsi Sulsel menuju LDN tingkat nasional.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk seluruh stakeholder keolahragaan khususnya dinas terkait dan agar membuat perencanaan, pemetaan, masterplan persepakbolaan jika sepakbola Kabupaten Barru ingin maju. Sehingga ke depannya bisa menghasilkan bibit Ramang-ramang baru.

Suardi juga menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada para peserta kontingen. “Jaga sportivitas. Berikan yang terbaik dan semoga juara untuk kabupaten Barru,” harap Suardi Saleh. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda