Bupati Barru Janji Renovasi Gedung Veteran

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebagai bentuk perhatian Pemkab Barru kepada para Veteran, tahun depan kantor Legiun Vetera Republik Indonesia (LVRI) Barru akan direnovasi.

Demikian disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh dalam acara ramah tamah bersama Veteran RI dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-72, di Aula Colliq Pujie Barru. Jumat 10/11.

“Tahun depan kita akan melakukan renovasi kantor LVRI. Kita berharap bantuan ini tidak dilihat dari nilai nominal, karena jasa para pejuang itu tidak mungkin dapat dibandingkan dengan pemberian berupa materi dalam bentuk apa pun,” kata Suardi.

Pada kesempatan itu pula Suardi menyampaikan bahwa pemerintah sangat membutuhkan bantuan dari para veteran. Bantuan tersebut berupa sumbang saran untuk program – program pembangunan.

“Saat ini pemkab Barru sedang giat melakukan perubahan melalui peningkatan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kita pastikan akan mendengarkan segala saran dan keluhan para purnawirawan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Veteran RI Barru Mustafa Hadi mengapresiasi perhatian pemerintah. Menurutnya kepedulian pemerintah kepada veteran sangat tinggi. “Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik,” harapnya. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda