Bupati Barru Harap Lomba Balap Motor Taksi Berlangsung Sportif

Bupati Barru, Suardi Saleh (pakai kacamata hitam).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 25 peserta balap meramaikan lomba motor taksi gabah Tuwo Community Cup II 2019. Kegiatan tersebut digelar di Sirkuit Sepe’e, Kelurahan Sepe’e, Kecamatan Barru, Sabtu (14/9/2019).

“Para peserta balap merupakan kategori kelas lokal Kec. Barru karena kami selaku panitia berupaya memberikan hiburan bagi masyarakat,” kata Ketua Panitia Lomba.

“Kami juga berusaha untuk menyiapkan tempat untuk menguji adrenalin para pegiat motor taksi gabah dengan menyiapkan event seperti ini,” ungkapnya.

Kategori kelas motor yang diikuti peserta dalam lomba ini yakni bebek standar 110/115 , 115/125 dan 125 /135, 4 hingga 2 tak.

Para pembalap dalam lomba beradu kecepatan dengan melewati arena dengan berbagai tantangan, baik itu dengan rute yang berlumpur dan menikung.

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh saat membuka lomba motor taksi gabah menuturkan bahwa di arena ini lah kita berkesempatan untuk menunjukkan potensi dalam hal lomba taksi gabah.

“Melalui lomba ini, saya berharap para pemuda tidak lagi gengsi menggunakan taksi gabah yang merupakan alat transportasi untuk mengangkut gabah dari sawah sampai ke rumah,” pungkas Bupati Barru.

Suardi Saleh menambahkan agar dalam kompetisi ini tetap menjunjung sportifitas. (*) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News