Bupati Barru Dorong Pemain Futsal Go Nasional

Bupati Barru, Suardi Saleh saat membuka turnamen futsal di Barru, baru-baru ini.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir H Suardi Saleh, M.Si menaruh harapan besar agar potensi anak, remaja dan pemuda di bidang olahraga bisa terus digenjot. Itu dimaksudkan, agar bibit-bibit atlet ke depan bisa lahir di Barru dan mampu berprestasi di tingkat nasional, maupun skala international.

Saat membuka turnamen futsal Toretto Cup, Suardi Saleh mendorong sekaligus mendukung pemberdayaan potensi tersebut. Termasuk pihak pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin membangun sarana dan prasana yang representatif.

“Olahraga futsal saat ini menjamur di kalangan anak-anak hingga remaja. Ini merupakan hal positif yang perlu ditingkatkan. Kita harapkan, melalui penyaluran bakat seperti ini (turnamen futsal) akan muncul bibit-bibit pemain futsal di Barru yang nantinya mampu berkompetisi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” harap Suardi di depan peserta turnamen futsal To Garettanna Toe (Toretto) Cup U- 13 2019 di Lapangan Mattiro Tasie Toe, Desa Siddo, Soppeng Riaja, Selasa (5/11/2019) lalu. (adv) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda