Bupati Barru Buka Turnamen Madello Cup VII

Bupati Barru, Suardi Saleh hendak menendang bola saat membuka turnamen.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru, Suardi Saleh secara resmi membuka turnamen Sepak Bola Madello Cup VII 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Hasan Kari Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa (22/10/2019).

Mengingat animo masyarakat di Kabupaten Barru terhadap olahraga sepak bola semakin meningkat akhir-akhir ini, sehingga Panitia Pelaksana di Desa Madello kembali menghadirkan turnamen Sepak Bola Madello Cup VII yang diikuti oleh 17 klub. Kehadiran turnamen ini dapat dijadikan sebagai barometer untuk mengukur pemain Sepak Bola dan mencari Bibit-bibit baru ke depannya. Salah satunya melibatkan pemuda di Kabupaten Barru.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan Pemkab Barru tengah mendorong prestasi dengan berbagai even olahraga yang dilaksanakan seperti saat ini. Itu terbukti sebab sudah ada 4 turnamen sepak bola yang dibuka.  “Itupun tidak menutup kemungkinan masih akan ada lagi turnamen sepak bola setelah Madello Cup VII ini,” ujar Suardi.

Ia optimis karena hampir setiap bulannya membuka turnamen sepakbola yang menurutnya sangat penting. Karena tanpa adanya kompetisi tidak akan bisa mengembangkan bakat anak-anak yang merupakan bibit-bibit pesepakbola baru untuk Kabupaten Barru.

“Saya berharap tetap jaga dan pelihara sportiftas, karena kemenangan memang penting dalam sepakbola, akan tetapi raih kemenangan dengan baik, itu lebih sangat Penting. Semoga dengan hadirnya turnamen sepak bola Madello Cup VII ini dapat menyajikan pertandingan yang menarik dan dapat melahirkan Ramang-ramang Baru,” harap Suardi di depan ratusan pemain.

Turnamen Sepak Bola Madello Cup VII dimulai dengan ditandai dengan tendangan pertama Bupati Barru Suardi Saleh yang dilanjutkan dengan Pertandingan Eksebisi antara Pemda Barru Vs PS Polri/TNI. (sps) 

.
.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda