Bupati Barru Boyong Kadisnya ke Gattareng, Ini Tujuannya

Ketgam: Sejumlah Kadis OPD lingkup Pemkab Barru Menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Dana Bamper di Desa Gattareng, Kecamatan Pujananting. --Foto: Handover--

BARRU, PIJARNEWS.COM – Bupati Barru Suardi Saleh memboyong serta sejumlah kadisnya saat menghadiri acara penyerahan bantuan rawan pangan ke Desa Gattareng, Kecamatan Pujananting, Kamis (4/1).

Menurut Suardi, hal ini dilakukan agar para Kadis bisa melihat situasi dan kondisi pembangunan yang terjadi di setiap daerah di Barru. “Dengan begini, para Kadis bisa lebih memahami kekurangan setiap daerah, sehingga dapat merancang program pembangunan tepat sasaran,” kata Suardi.

Seperti yang terlihat, lanjut dia, ada beberapa jalan di Kecamatan Pujananting yang mulai rusak. “Ini bisa dijadikan bahan evaluasi bagi dinas PU ke depan. Begitupun dengan persoalan lainnya,” ucap Suardi.

Beberapa Kadis yang diboyong yakni, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perizinan, Kadis BPMD, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kadis Perhubungan, Kadis Satpol PP, Kadis DLH, Perwakilan Kadiskes, Perwakilan Dinas Sosial, serta tambahan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Barru. (fdy/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda