Bupati Barru Beri Bantuan Korban Kebakaran di Awerangnge

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg Hj Hasna Syam MARS mengunjungi korban kebakaran di Awerangnge, Desa Batu Pute, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru, Rabu (11/9/2019).

Kebakaran yang terjadi di Dusun Awerange pagi tadi mengakibatkan rumah Abd Gaffar ludes terbakar. Mendengar musibah yang menimpa salah satu warganya, Bupati Barru didampingi Ketua TP PKK Barru langsung mengunjungi korban.

Dalam kesempatan itu, Bupati Barru memberikan bantuan berupa sembako, perelengkapan tidur, dan uang tunai.

Bupati Barru, Suardi Saleh meminta agar korban tetap bersabar atas ujian yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dapat meringankan beban keluarga,” ujar Suardi.

Bupati Barru juga berpesan kepada warga setempat agar berhati-hati dalam mengerjakan kegiatan rumah tangga yang bisa memicu terjadinya kebakaran. “Mengingat pada musim kemarau kali ini kadang disertai angin kencang,” ungkap Suardi.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam juga menyampaian perasaan turut berduka atas peristiwa yang terjadi. Meski tidak memakan korban jiwa tapi kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda