Bupati Barru Ajak Pemain Kejurda Futsal Jaga Nilai Luhur Keolahragaan

Bupati Barru, Suardi Saleh (tengah).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 24 Kabupaten/Kota mengikuti Kejurda Futsal memperebutkan piala Gubernur Sulsel yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Barru, Ahad (8/9/2019).

Kabupaten Barru kali ini terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurda Futsal setelah AFP Sulsel menyatakan layak untuk dilaksanakan di Kabupaten Barru.

Ketua Harian Asosiasi Futsal Propinsi (AFP) Sulsel Ahmad susanto mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Barru dalam hal ini Bupati Barru atas kesiapannya melaksanakan kejurda tahun ini.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan atas kesediannya pada penyelenggaraan kejurda kali ini. Selain itu kegiatan ini kita jadikan tolak ukur dalam melihat dan meninjau bagaimana kemajuan Futsal di Sulsel. Tim Futsal Sulsel juga telah diperhitungkan ditingkat nasional dengan berbagai prestasi yang telah diraih. Kami berharap melalui kejurda kali ini ada bibit baru yang bisa lebih menguatkan Futsal Sulsel,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Barru Ir H Suardi Saleh saat memberikan sambutannya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh AFP Sulsel pada pelaksanaan kejurda di Kab. Barru. “Kejurda kali ini merupakan momentum yang baik dalam rangka mewujudkan mimpi para pecinta Futsal untuk menunjukkan kemampuannya dan menjadi yang terbaik. Saya juga berharap agar para pemain menjunjung tinggi nilai-nilai luhur keolahragaan, menjaga sportifitas, dan jadilah pemain yang baik,” pungkas Bupati Barru.

Selain itu Suardi Saleh juga mengajak para pemain untuk menghargai keputusan wasit. “Kami yakin wasit yang bertugas memiliki integritas tinggi dan memiliki keinginan untuk melihat Futsal Sulsel berjaya di Indonesia,” ungkap Suardi Saleh.

Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Propinsi Sulsel Dr H Mukhlis Mallajareng MM mewakili gubernur pada pembukaan Kejurda Futsal 2019, tampak juga pada kegiatan ini Ketua Koni Propinsi Sulsel, Ketua Koni Kabupaten Barru, dan Kadispora Kabupaten Barru. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda