Bumi La Mario, Rumah Murah dengan Spesifikasi Mewah

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Memiliki rumah dengan harga terjangkau menjadi impian pelbagai kalangan masyarakat. Utamanya yang berpenghasilan terbatas dan kalangan menengah kebawah. PT Mario Bakti Nusantara berupaya mewujudkan impian itu dengan menghadirkan rumah murah, namun dengan spek mewah.

Perumahan yang diberi nama Bumi La Mario itu berada di Jalan Hikmah, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat. Ada sekira 200 unit rumah dilokasi seluas 2 hektare lebih itu. Bumi La Mario adalah perumahan subsidi yang lokasinya paling dekat dengan pusat perkotaan Kota Parepare.

Komisaris PT Mario Bakti Nusantara Asy’ari Abdullah (foto: ris/PIJAR)

“Selain lokasinya strategis, kami berusaha menghadirkan rumah dengan spesifikasi bangunan yang lebih berkualitas,” kata Komisaris PT Mario Bakti Nusantara, Asy’ari Abdullah.

Mulai dari atap, rangka dan plafon tidak lagi menggunakan bahan-bahan konvensional. Atapnya menggunakan spandek, bukan lagi seng atau genteng. Rangka atapnya memakai baja ringan, rangka plafon memakai besi hollow, dan plafonnya menggunakan bahan gypsum. Satu lagi yang membedakan rumah di Bumi La Mario dengan rumah lain dikelasnya, adalah dengan dipasangnya wallpaper cantik pada dindingnya.

“Semua bahannya mudah dikerjakan dan ramah lingkungan namun sekaligus terlihat lebih mewah dan rapi. Semua inovasi itu membuat Bumi La Mario menjadi rumah subsidi dengan kualitas diatas standar pemerintah. Intinya agar costumer puas menempati rumahnya,” jelas Asy’ari.

Untuk tahap pertama, Bumi La Mario dibangun sebanyak 30 unit. Rumah itu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, sesuai program pemerintah. Bumi La Mario menyediakan fasilitas kredit dengan DP rendah dan cicilan terjangkau, hanya Rp700ribu/bulan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 0853-9666-3396. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News