Buktikan Janji, Nasdem Bikin Lapangan Baru di Parepare untuk Pelantikan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPW Nasdem Sulsel ternyata serius dalam merespon keras kendala pelantikan yang dialami Nasdem Parepare. Akibat tidak diberi izin oleh Pemkot menggunakan Lapangan Andi Makkasau, Nasdem menggebrak dengan membangun lapangan sendiri.

“Kami buat lapangan sendiri di Poros Parepare Makassar tepatnya di Jl Bau Massepe, Kelurahan Lumpue. Disana ada tanah milik RMS,” ujar Wakil Ketua DPD NasDem Parepare, Farouk, Rabu 17/5.

Dia menegaskan, tidak kelarnya izin dari Pemkot tidak akan membuat pelantikan Nasdem gagal. Menurutnya segala upaya untuk menjegal Nasdem tidak akan berhasil. “Meski kami tau bahwa lapangan itu (Andi Makkasau, red) adalah hibah keluarga Faisal Andi Sapada (FAS), kami tetap tidak akan mengemis. Kami tidak ingin FAS terzalimi terus,” tegasnya.

Pantauan PIJAR, pengerjaan lapangan itu sudah dimulai sejak pagi. Sejumlah alat berat diturunkan untuk meratakan tanah, sementara belasan buruh juga sudah ada dilokasi.

DPW Nasdem Sulsel sendiri merasa wajar jika ada upaya menjegal kegiatan Nasdem di Parepare. Pecah kongsi antara Walikota Parepare Taufan Pawe dengan Ketua Nasdem Parepare yang akan dilantik, FAS sudah bertahun-tahun menjadi problematika pemerintahan.

Apalagi, FAS sudah jauh hari menegaskan kesiapannya menumbangkan TP. Selain FAS, kandidat lain yang terus menyiapkan diri menumbangkan petahana adalah Yasser Latief (YL), Tasming Hamid (TSM) hingga Taqyuddin Djabbar (TQ). (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda