Buka Gema Ramadan, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Sulsel

SIDRAP, PIJARNEWS.COM –– Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif resmi membuka kegiatan bertajuk Gema Ramadhan “SAHABAT SAR” di Lautang Salo Rappang, Kecamatan Pancarijang Sidrap, Ahad 10 Juni 2018.

Syahar sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan Gema Ramadan yang bertema “Yang Muda Yang Berprestasi” ini merupakan wadah aktualisasi diri anak muda Sidrap di bulan suci Ramadan ini. Khususnya bisa merefresingkan kalangan anak muda untuk lebih berkreatif yang lebih positif.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan, karena kami melihat potensi dalam jiwa anak muda Sidrap, jadi saya sebagai wakil rakyat wajib memfasilitasi kegiatan seperti ini,” ujar H. Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini.

Gema Ramadan
Gema Ramadan

Syahar juga memuji panitia pelaksana Sahabat SAR, karena memiliki semangat restorasi sehingga acara Gema Ramadan ini bisa terlaksana hanya dalam tempo dua hari saja.

BACA JUGA:
Praktisi Politik Transformatif ini Sampaikan Evaluasi Kritis terhadap Arah Kebijakan pada Visi Misi Calon Walikota Parepare

“Kami tidak hanya mendukung kegiatan olah raga saja, namun juga mendukung Syiar agama, kegiatan ini akan berlangsung sampai malam takbiran,” tambahnya.

Syaharuddin menambahkan seluruh peserta pasti berlomba menunjukkan keahliannya dalam berbagai lomba, karena itu ia menyakini semua peserta ingin nomor 1.

“Saya menyakini dalam hati seluruh peserta ingin Nomor 1, makanya silahkan berkompentensi dan berusaha untuk menjadi yang terbaik,” ungkapnya

Berbagai lomba dilaksanakan seperti patrol, lomba azan, Tahfizhul, lagu Islami, dan cemarah agama, sekedar diketahui gema Ramadan Sahabat SAR ini diikuti kurang lebih 190 peserta. (*)

Penulis : Sudarmin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda