BRI Barru Bakal Gelar Pengundian Simpedes, Catat Jadwalnya 

BRI Barru Bakal Gelar Pengundian Simpedes, Catat Jadwalnya 
Pimpinan Cabang BRI Barru bersama karyawan BRI bertemu dengan Bupati Sidrap, Suardi Saleh.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Barru kembali akan melakukan pengundian tabungan Simpedes di Halaman Bank BRI Cabang Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Usai bertemu dengan Bupati Barru, Suardi Saleh di rujab Bupati Barru, Selasa malam 2 Oktober 2018, Pimpinan Cabang (Pimcab) BRI Barru, Ahmad Aldi memastikan acara tersebut akan dilaksanakan Sabtu malam, 6 Oktober 2018, Jam 19.30. 

Ahmad Aldi mengatakan, penarikan undian tabungan nasabah sebagai bentuk apresiasi karena telah menabung di BRI dan setiap nasabah yang mempunyai saldo Rp100.000 berkesempatan mendapat satu kupon undian berlaku kelipatannya.

Aldi mengungkapkan, menabung di BRI lebih aman dan banyak manfaat yang diperoleh. “Pengundian tersebut akan disediakan satu unit mobil sebagai pemenang undian 1 ditambah motor serta hadiah lainnya,” kata Aldi. 

Bupati Barru Suardi Saleh dan pejabat muspida direncanakan menghadiri penarikan undian tabungan BRI Cabang Barru tersebut. (hrd)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda