Breaking News; Delapan Warga Barru Tersambar Petir, Begini Kondisinya

  • Ket: Korban yang tersambar petir, kini dirawat intensif di RSUD Barru. (foto: Fdy/PIJAR)

BARRU, PIJARNEWS.COM — Delapan warga Barru tersambar petir saat sedang berteduh di Dusun Banga-Bangae, Kecamatan Barru. Kamis 19/10.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekira pukul 18.00 wita. Saat itu hujan deras disertai petir. Delapan korban yang saat itu sedang berteduh dibawah sebuah pohon tiba tersambar petir.

Akibat kejadian itu, dua korban yang sempat diketahui identitasnya yakni Hartawan (37) dan Khairil (37) lebih dulu dirujuk ke RSUD Barru. Sementara enam korban lainnya yang belum diketahui identitasnya, dirawat di Puskesmas Palakka.

Dokter yang menangani korban, Dr. Felix mengatakan, kedua korban mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuh.

“Korban Hartawan saat ini kita berikan bantuan pernapasan karena mengeluh sakit dibagian dadanya, sementara korban khairil kita beri penanganan obat luka pada beberapa bagian badannya yang lecet terang,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih di rawat di RSUD Barru. Sementara peristiwa ini masih didalami petugas kepolisian. Kabar yang beredar, 8 warga tersebut tengah asik menyabung ayam saat peristiwa itu terjadi. Namun kabar lainnya menyebutkan, mereka sehabis pulang dari sawah masing-masing. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News