Bonus Juara Liga Desa Nusantara 2018 Dibagikan di Kantor DPRD Hari Ini

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Tim sepakbola Sidrap yang beberapa waktu yang lalu sukses merebut juara Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 saat mewakili Sulawesi Selatan, di Tangerang Provinsi Banten, hal ini membuat para pemain, pelatih dan official banjir pujian.

Tak terkecuali bonus yang telah dijanjikan sebagai prestasi yang membanggakan tersebut, kabarnya hari ini, Kamis (13/6/2019) bonus yang telah dijanjikan akan diberikan kepada Squad muda sepakbola Sidrap tersebut.

Bonus yang telah dijanjikan oleh Bupati Sidrap, H.Dollah Mando dan Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain akan diberikan siang ini di Kantor DPRD Sidrap ba’dah dhuhur.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain saat dihubungi melalui ponsel miliknya.

“Iye insyaAllah hari ini bonus untuk para pemain, pelatih dan Official Persidrap akan diberikan, bonus ini sebagai prestasi yang telah mereka torehkan dan berhasil mengharumkan nama sidrap di kancah sepakbola nasional” Pungkas H. Zulifli Zain

Ditanya mengenai berapa jumlah bonus yang mereka terima

H. Zulkifli Zain yang juga pembina Redgank Sidrap menyebutkan, jumlahnya kurang lebih 150 Juta Rupiah.

“semoga ini bisa lebih menunjang prestasi mereka, tadi saya dihubungi oleh bapak Bupati Sidrap, yang mengamanahkan agar Bonus dibagikan hari ini dan insya Allah akan dibagikan di Kantor DPRD” tutup H. Zulkifli Zain. 

Reporter: Sudarmin

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda