BNI Cabang Parepare Kembali Resmikan Mitra Agen BNI di Ongkoe

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Parepare kembali meresmikan mitra binaan Agen BNI yang berlokasi di Desa Ongkoe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat, 14 September 2018.

Peresmian tersebut dilakukan secara simbolis di warung kopi (warkop) Kopi Paste Kota Parepare dengan menyerahkan satu unit mesin EDC serta kaos agen. Hadir Pimpinan Cabang BNI Parepare Andi Nuralam, ABB BNI Parepare, Takdir, MBR BNI Idris, dan pemilik agen Lamare.

Lamare, Pemilik Agen BNI mengatakan dengan adanya agen di wilayahnya sangat membantu masyarakat di sekitarnya, khususnya yang ada di Ongkoe.

“Ini sangat baik menurut saya karena membantu masyarakat dalam bertransaksi yang sangat membutuhkan namun jauh dari ATM atau bank,” kata Lamare usai menerima mesin EDC.

ABB BNI Parepare Takdir, mengungkapkan, keuntungan menjadi agen BNI adalah sebuah usaha yang sangat menjajikan. “Selain mendapatkan keuntungan langsung dari BNI juga fee dari setiap transaksi,”.kata dia.

Untuk menjadi mitra binaan Agen BNI Parepare syarat utama yang harus dipenuhi adalah memiliki rekening BNI, punya usaha, berdomisili tetap, dan berkewarganegaraan Indonesia. Untuk tahun BNI Parepare menargetkan sedikitnya 98 mitra Agen BNI di Ajatapareng yang merupakan wilayah kerja BNI Parepare. Hingga saat ini pencapaian target sejak 2016 mencapai 400 lebih dan untuk tahun ini ditargetkan 98 agen. (*)

Reporter: Amir
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda