BMI Kembali Bantu Kursi dan Alat Tulis Perpustakaan Lorong

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM–PT.Bumi Menara Internusa, salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang makanan laut kembali menyalurkan bantuan kursi luks dan alat tulis bagi Perpustakaan Lorong Parangtambung, Jl.Daeng Tata 3 Lorong 7, Jumat, 30 Agustus 2019.

Jimmy bersama karyawan BMI Cabang Makassar diterima Lurah Parangtambung Yudhistira, Koordinator BKM Syarifuddin Jarre, Ketua RT 5 RW 4 Daeng Rannu.

Lurah Parangtambung, Yudhistira menyampaikan terima kasih atas dukungannya sehingga perpustakaan lorong berjalan rutin selama dua tahun ini.

Penggagas perpustakaan lorong Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pimpinan BMI di Surabaya dan Makassar atas kepeduliannya yang tinggi bagi perpustakaan lorong Parangtambung.

Sebelumnya BMI telah menyalurkan bantuan buku tulis, pulpen, dan papan tulis untuk dipergunakan setiap Minggu sore di Perpustakaan Lorong.

Menurut informasi fakta di lapangan perpustakaan lorong Parangtambung telah menjadi ikon literasi lorong yang telah dikunjungi dari berbagai rombongan dari Jawa, Sumatera, Sulawesi. Atas gagasan ketua LPM bersama tokoh masyarakat Parangtambung telah memeroleh penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar berturut-turut 2017-2018 dari Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Perpustakaan Arsip Sulsel.

Dalam waktu dekat akan kembali menerima penghargaan  dari Badan Bahasa Nasional Kementerian Pendidikan. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda