Blusukan di Pelosok Pinrang, Abdillah Natsir Juga Sosialisasikan NH

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Bakal Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir mengatakan konsep Pinrang Baru dan Sulawesi Selatan (Sulsel) Baru yang diusung calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, punya tujuan sama memajukan daerah dan menyejahterakan rakyatnya.

Hal tersebut selalu dikatakan Abdillah di setiap sosialisasi dengan warga Pinrang. Abdillah yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel ini, selalu mengenalkan nama Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar.
“Kalau untuk Gubernur, Partai Golkar sudah memutuskan mengusung Nurdin Halid sebagai calon Gubernur. Konsep Sulsel Baru dan Pinrang Baru bertujuan untuk memajukan daerah dan menyejahterakan rakyatnya, ” kata Abdillah.

Dalam sosialisinya tentang Nurdin Halid. Abdillah juga selalu menyisipkan pertanyaan satu quiz di akhir acara. Pertanyaan yang pertama ditanyakannya adalah, tentang siapa calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar.

“Karena mereka sudah mendengar yang saya katakan sebelumnya. Serta ada satu buah mobil branding Nurdin Halid yang selalu kami hadirkan saat sosialisasi, maka warga cepat mengetahui, hapal dan bisa menjawabnya, ” tutur Abdillah.

Tidak hanya di kota, sosialisasi Nurdin Halid juga dilakukan Abdillah hingga ke pelosok – pelosok daerah pegunungan. Seperti ke daerah Desa Letta, Desa Suppirang dan Sali-Sali. (jun/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda