BKPRMI Tellu Limpoe Gelar Muscab, Ini Dia Ketua Terpilih

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tellu Limpoe menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Aula Kecamatan Tellu Limpoe, Jum’at 21/04.

Kegiatan yang dihadiri ketua DPD BKPRMI Sidrap, Ali Hafid, Kepala Kementerian Agama Sidrap, diwakili Muh Syairin, Camat Tellu Limpoe M Arsul, pengurus masjid se-Tellu Limpoe, ketua MUI Kecamatan Tellu Limpoe, ketua KIFRA Kecamatan Tellu Limpoe, imam masjid, tokoh agama, serta pengurus KNPI Tellu Limpoe.

Muhammad Irfan Madong terpilih sebagai Ketua DPK BKPRMI Tellu Limpoe masa bakti 2017-2019. Camat Tellu Limpoe M Arsull memberikan dukungan penuh terhadap DPK BKPRMI Tellu Limpoe, “Saya sangat mendukung organisasi ini karena selama ini banyak terlibat dalam kegiatan agama seperti lomba takbiran yang setiap tahunnya kita laksanakan,” ujarnya.

“Kami berharap pengurus baru ini wajib lebih aktif lagi, terutama mampu mengajak masyarakat khususnya remaja untuk berjamaah di masjid, ini adalah hal positif yang sangat penting dibangun oleh remaja-remaja yang ada di Tellu Limpoe khususnya” tegas M Arsul.

Ketua DPD BKPRMI Sidrap, Ali Hafid menambahkan BKPRMI adalah untuk memberdayakan dan mengembangkan potensi remaja masjid agar bertaqwa, memiliki wawasan keislaman dan keindonesiaan yang utuh dan kokoh, serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah. “Kedepan, kita akan gelar pelatihan dan pengkaderan setiap pengurus DPK BKPRMI,” janjinya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News