BKMT Sidrap Gelar Pengajian Akbar di Masjid Al-Abrar

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Bertempat di Masjid Al-Abrar Pangkajene Sidrap,  Penasihat Badan Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sidrap, Mulyani Dollah Mando  mengumpulkan seluruh ibu-ibu se- Kabupaten Sidrap yang tergabung dalam BKMT dalam rangka pengajian Akbar, Jumat, 25 Oktober 2019.

Pengajian Akbar tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang, Irman Baharuddin beserta Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemkab Sidrap,  Bahtiar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sidrap, Aqidah Irman dan  seluruh anggota BKMT.

Kehadiran Kepala Kantor sebagai pembawa tausyiah pada pengajian akbar BKMT. Dalam Tausyiahnya yang berjudul “CINTA” dua-tiga pesan kepada seluruh anggota BKMT jika ingin dicintai oleh Tuhan yakni yang pertama orang yang selalu tobat, (Menyadari Kekurangan). Kedua, orang yang bersih, dan yang ketiga yakni orang yang melakukan kebaikan.

Sementara itu,  Mulyani Dollah yang mendahului kegiatan menyampaikan bahwa tujuan pengajian ini adalah sebagai wahana penyegaran dan meningkatkan kualitas Keimanan kepada Allah SWT.

Diakhir acara pengajian akbar juga dihibur oleh penampilan Qasidah Rebana dari Penyuluh Agama Islam Kecamatan Maritengngae binaan Dharmawanita Persatuan Kemenag Sidrap. (rls/dmh)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News