Biaya Parkir di Pelabuhan Parepare Dikeluhkan Warga

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Biaya parkir di Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan dikeluhkan warga. Keluhan itu diunggah salah seorang warga di sosial media grup facebook Aku Cinta Parepare, Rabu (16/12/2020).

Dalam unggahannya warga menuliskan kekecewaannya pada pelayanan parkir di Pelabuhan Nusantara Parepare. Terlihat gambar selembar karcis kendaraan bermotor dengan tarif Rp8 ribu dengan keterangan, karcis ditulis Rp8 ribu, namun yang dibayar Rp15 ribu.

Saat dikonfirmasi pemilik akun facebook Nia membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan memberikan uang Rp50 ribu dan kembali Rp35 ribu.

“Betul, tadi buru-buruka karena saya antar tiket jam 11. Jam 11 juga saya ke sana tenyata kapalnya belum ada, diparkiran mami baru saya lihat, ternyata uang saya diambil Rp15 ribu,” ujar Rahma pemilik akun.

Ia berharap kejadian tersebut segera ditindak lanjuti. “Mohon ditindak lanjuti, kalau bisa jangan ada lagi korban berikutnya,” harapnya.

Menanggapi informasi viral tersebut Supervisor Pelindo IV Parepare Yasin mengatakan terkait parkir di Pelabuhan sudah di tempel di pintu masuk dan keluar.

“Saya sudah kelapangan cari informasi terkait hal itu. Maaf, saya cari informasi yang valid dulu pak,” singkatnya saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

Reporter : Hamdan

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News