Berusia Dua Tahun, Pijarnews Terus Berinovasi

Ultah Pijarnews
Manager Hotel Bukit Kenari, Hasan Basri (Kanan Pakai Kacamata) foto bersama dengan sejumlah pengelola dan jurnalis media online Pijarnews.com. Foto bersama ini usai diskusi ringan dan rayakan ultah kedua pijarnews secara sederhana di Cafe Rooftop Hotel Kenari Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Sabtu 11 Agustus 2018. --handover--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dua tahun sudah pijarnews.com hadir ke tengah-tengah masyarakat sebagai media informasi yang mengusung tagline ‘cerdas mencerahkan’. Dua tahun pula pijarnews terus berinovasi mengemas berita secara aktual, up to date, tercepat dan terpercaya, khususnya di kawasan Ajatappareng.

11 Agustus 2016, pijarnews lahir sebagai portal berita yang berada di bawah naungan PT. Pijar Media Global, yang hadir untuk menjawab tantangan media baru yakni media digital.

Ultah pijar kedua
— Tanil/pijarnews–

Pijarnews kini genap berusia dua tahun, diibaratkan bayi yang baru belajar merangkak dan sedang lucu-lucunya. Pijarnews sendiri baru saja memulai membangun dan terus berinovasi. Di tahun yang kedua, pijarnews kini berbenah dengan memberi sentuhan warna baru berupa konten berita audio visual.

Sebagai institusi media yang memberi pencerahan kepada masyarakat, pijarnews harus lebih spesifik dan proporsional dalam melihat sebuah persoalan sehingga mampu menjadi media edukasi dan informasi sebagaimana diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Meskipun tergolong baru, tak sedikit tantangan yang harus dihadapi oleh pijarnews, ibarat peribahasa ‘tak ada gading yang tak retak’. Sebuah peribahasa yang mengandung makna tak ada suatu pekerjaan yang tak ada cacatnya, atau tak ada yang sempurna di dunia ini, maka dari itu saran dan kritik konstruktif atau membangun masih sangat diharapkan dari pembaca setia pijarnews dot com.

Selamat hari jadi pijarnews.com yang kedua, teruslah menjadi media yang cerdas mencerahkan. (*)

Penulis : Abdillah MS, Pimred Pijarnews.com

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News