Berkeliling Bersama Super Mario di Google Maps

super mario

JAKARTA, PIJARNEWS.COM — Bagi para penggemar Super Mario, kabar baik bagi Anda bahwa di hari ini, Sabtu (10/3/2018) juga adalah hari mario10 dimana Google bekerjasama dengan Nintendo untuk memunculkan karakter ini di Google Map seperti diinformasikan di blog resmi Google.

Untuk memulai navigasi peta bersama karakter Super Mario ini, terlebih dulu diharuskan memperbarui aplikasi dari Google Play atau App Store di IOS. Selanjutnya, cukup mengklik ikon kuning “?” Yang terdapat di kanan bawah aplikasi Google Maps di Android atau iOS. Kemudian akan melihat sebuah prompt-up untuk mengaktifkan Mario Time!

Super mario
Tampilan navigasi saat dicoba hari ini dengan menggunakan Google Map.

Setelah fitur ini diaktifkan, maka tanda panah yang biasanya sebagai ikon navigasi, telah berubah menjadi mario, tokoh berkumis yang menjadi legenda ini dengan mobil go-kart nya sebagai ikon navigasi utama.

Tokoh karakter ini akan menjadi teman tetap di Google Map di mana pun kita mengemudi di minggu ini untuk bekerja atau ke tempat tujuan dimana saja.

Tentunya Diingatkan untuk tetap waspada selama diperjalanan dan tidak terganggu dengan munculnya karakter ini dilayar GPS gadget Kita.

Google juga pernah merubah penanda arah menjadi pesawat TIE dan X-WING di tahun 2015 untuk merayakan launching film Star Wars: The Force Awakens. Begitupula berubah menjadi Pac-Man yang bertepatan di April Mop tahun lalu. (adl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda