Berkaca dari Kasus NA, Yasser Latief Warning Pemkot Parepare Soal Isu Ketua Kelas Proyek

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Parepare, Yasser Latief (YL) mengingatkan Pemkot Parepare agar kasus yang menjerat Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah (NA), tidak terjadi di Parepare. Pasalnya, kata Yasser, di Parepare ada juga isu soal ketua kelas proyek.

“Meskipun ini seperti angin, terasa, namun tak kelihatan tapi ada yang namanya ketua kelas. Jika ini benar adanya, saya ingatkan agar harus kembali ke jalan yang benar,” ujar Yasser Latief, usai sidang paripurna yang turut dihadiri Wawali Kota Parepare, Pangerang Rahim dan sejumlah kepala SKPD, Rabu (3/3/2021).

Kata Yasser, hal itu perlu ia sampaikan. Sebab, sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota DPRD mengingatkan Pemkot Parepare. Agar praktik yang tidak sesuai aturan segera dihentikan.

“Tentu kita prihatin dengan kejadian yang dialami Pak Nurdin Abdullah. Saya mengingatkan ini, agar kejadian itu tidak terjadi di Parepare. Dan sudah menjadi bagian kewajiban saya sebagai wakil rakyat mengingatkan pemerintah,” tambah Ketua Bapemperda itu.

Menanggapi itu, Wawali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengatakan masukan serta tanggapan tersebut akan menjadi pengingat bagi pihaknya.

“Terimakasih kami sudah diingatkan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi di provinsi. Saya kira itu menjadi peringatan bagi kita semua supaya hal tersebut tidak terjadi di daerah kita,” ujar Pangerang.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News