Berikut Juara-Juara Festival BEM Se Ajatappareng

BEM
Penyerahan piala bergilir oleh DEMA STAIN Parepare ke STISIP Muhammadiyah Rappang.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Festival Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Ajatappareng dalam rangka silaturahmi Perguruan Tinggi berlangsung sepekan 25 Februari – 3 Maret 2018. Sekretaris Lembaga Kerjasama Kantor Urusan Internasional Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang Sidrap menutup acara tersebut secara resmi, Sabtu 3/3/2018.

Penutupan acara dihadiri oleh 16 kampus yang tergabung dalam festival BEM Se-Ajatappareng. Rusli, Presiden Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang berharap semua yang hadir membawa hal yang positif kekampus masing-masing.

“Semua peserta yang berpartisipasi saya ucapkan banyak terima kasih, atas kesediannya menyempatkan hadir di tempat ini, bergabung bersama kita. Dan selamat kepada para juara atau para pemenang. Adapun yang mendapatkan kesan yang kurang baik disimpan ditempat ini, dan kesan yang baik teman teman bawa pulang kekampusnya,” harapnya.

Ahwan Ali selaku Sekertaris Lembaga Kerjasama Kantor Urusan Internasional berharap kepada seluruh BEM Se Ajatappareng untuk selalu menjalin kerjasama dan tidak berhenti berkarya.

“Setelah adik-adik melaksanakan kegiatan Festival Budaya BEM Se Ajatappareng di STISIP Muhammadiyah Rappang. Bukan berarti dengan berakhirnya kegiatan ini, silaturahim antara kalian dan kami itu terputus. Dan hadiah yang diterima mungkin tidak seberapa, tapi semoga ini memicu spirit kita untuk selalu berkarya, berkarya, dan berkarya.

Penutupan ini ditandai dengan penyerahan hadiah bergilir kepada STISIP Muhammadiyah Rappang sebagai Juara Umum 1, STKIP Muhammadiyah Rappang Juara Umum 2, dan STAIN Parepare sebagai Juara Umum 3. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda