Berikan Kenyamanan Penumpang, PT Pelindo IV Parepare Dirikan Tenda Terowongan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Guna memberikan kenyamanan terhadap penumpang pelabuhan Nusantara Kota Parepare yang ingin melakukan perjalanan laut, PT Pelindo IV Parepare mendirikan tenda terowongan untuk tempat beristirahat bagi para penumpang yang ingin kembali bekerja di pulau Kalimantan.

Pendirian tenda tersebut merupakan insiatif dari General Manager PT Pelindo IV Parepare, Yusida M Palesang. Dua tenda terowongan berwarna biru berdiri di kawasan terminal penumpang pelabuhan Nusantara Parepare.

Yusida M Palesang
Yusida M Palesang, GM Pelindo IV Parepare

Yusida mengemukakan, pendirian tenda itu adalah inisiatif Pelindo guna memberikan kenyamanan bagi penumpang yang baru tiba atau hendak berangkat dari Pelabuhan Nusantara Parepare. 

“Kami siapkan dua tenda terwongan yakni di depan terminal penumpang dan di belakang terminal. Ini untuk mengantisipasi jika penumpang membludak di dalam gedung terminal,” kata Yusida kepada Pijarnews Rabu 20 Juni 2018.

Selain dua tenda terowongan yang disiapkan, lanjut Yusida, pihaknya juga memasang sejumlah stop kontak atau terminal listrik untuk tempat charger handphone. Hari ini, arus balik pasca libur lebaran mulai terasa di Pelabuhan Nusantara Parepare. Meski belum menunjukkan kepadatan penumpang yang signifikan. (*)

 

Reporter: Amiruddin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda