Berangkatkan 51 Calon Perwira, Kapolda : Jaga Kesehatan, Wakapolda : Jangan Cepat Panas

Calon Perwira SIP
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono menyalami salah satu calon perwira SIP yang akan diberangkatkan

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan memberangkatkan 51 siswa calon perwira Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memberikan arahan kepada 51 calon siswa perwira SIP, angkatan 47 di Aula Anindita Paramarta Mapolda Sulsel, Kamis (1/3).

Jenderal bintang dua tersebut mengapresiasi Karo SDM dan panitia karena melaksanakan rekrutmen dengan baik dan transparan. Ia menegaskan, keberhasilan para calon perwira adalah hasil kerja keras masing-masing. 51 calon siswa yang berangkat dari Polda Sulsel adalah orang-orang yang berprestasi yang memiliki pengalaman tugas di lapangan.

“Laksanakan pendidikan dengan baik, jaga kesehatan dan tetap semangat karena menjadi perwira itu tidak gampang,”tegasnya.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Mas Guntur Laupe berpesan, 51 calon perwira harus menjaga kekompakan. Jangan sampai ada teguran.

“Dalam pendidikan jangan cepat panas atau terpancing sehingga bisa menimbulkan permalasahan atau selisih paham,” tutupnya.(mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News