Belum Punya Kupon? Tetap Bisa Ikut Jalan Santai FPA-BTNS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Peserta jalan santai FPA-BTNS terus bertambah hingga H-1. Kupon atau tiket tambahan yang dicetak tim kerja kemarin, ludes hanya dalam sehari. Sementara puluhan calon peserta terus berdatangan mendaftar, baik di Kantor BTN Syariah, warkop KBS, dan redaksi Pijarnews.com.

Agar seluruh peserta bisa terakomodir, tim kerja membuat kebijakan khusus. Ketua Tim Kerja, Akil Rivai menjelaskan saat ini tiket atau kupon tambahan sedang dicetak. Sehingga calon peserta yang belum kebagian kupon bisa datang lebih awal besok pagi, Minggu 26/3. Di lokasi start, calon peserta bisa memperoleh tiket gratis.

“Silahkan datang pagi-pagi sebelum pukul 07.30 wita. Kita akan berikan kupon digaris start. Kebijakan ini diambil setelah melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Namun kesempatan menang tetap besar, karena sponsor juga ikut bertambah, begitu pula dengan jumlah hadiah per item,” jelas Akil.

Calon peserta didata nama dan nomor handphone atau nomor KTP. Hal tersebut agar nama yang sama, bisa dibedakan dengan adanya nomor handphone atau nomor KTP.

Selain itu, juga akan ada cek point untuk memastikan seluruh pemegang kupon, mengikuti rute dengan benar. “Jadi ditangan peserta ada dua kupon. Satu kupon untuk disetor pada cek poin dan akan ditukar dengan kupon konsumsi, dan satu lagi disimpan untuk pengundian hadiah,” urainya.

Lokasi cek point juga dirahasiakan. Selain memastikan agar peserta mengikuti rute, juga agar menghindari peserta potong jalur.

Terakhir, tim kerja mengingatkan peserta yang memiliki buku rekening syariah, agar membawa buku rekeningnya saat pengundian hadiah. “Yang beruntung mendapatkan rumah, akan diverifikasi rekeningnya oleh pihak BTN,” tutupnya. (tim)

Rute Jalan Santai FPA-BTNS

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News