Forum Pengembang Ajatappareng

Begini Sigapnya Legislator Nasdem Merespon Laporan Warga

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Saleng, warga miskin di Passeno, Baranti, mendapat bantuan dari Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Minggu 4/6. Saleng tinggal dirumah tanpa listrik berukuran 3×4 meter itu bersama istrinya.

Legislator Nasdem itu tanpa sungkan mengunjungi rumah Saleng. Dia memberi bantuan sembako, selain memberi biaya pasang listrik. “Saya lihat lewat medsos. Setelah kami tinjau memang memprihatinkan,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sulsel itu.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu menyebut, segala upaya harus dilakukan demi membantu warga. Meski info dari medsos belum tentu betul, namun harus ada upaya mengkrosscek kebenarannya.

“Saya dan pak bupati inginkan angka kemiskinan di Sidrap terus berkurang. Disinilah peran saya sebagai wakil rakyat. Kalau ada yang sampaikan seperti ini harus direspon,” ujar Syahar.

Tokoh masyarakat Baranti, Rustam memuji respon cepat Syahar. Dia sendiri ikut mendampingi Syahar meninjau rumah Saleng. “Beginilah legislator yang kita harapkan. Tidak segan turun langsung. Kami bangga punya wakil di DPRD Sulsel seperti beliau,” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News