Begini Pesan Ketua BKMT Sidrap saat Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Watsid

--ist--

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sidrap Hj Mulyani DM menghadiri pelantikan pengurus BKMT se-Kecamatan Watang Sidenreng (Watsid) di Mesjid Nurul Amin, Kelurahan Empagae, Sidrap, Selasa (15/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Watang Sudenreng Hidayatullah Abbas, Kabag Kesra Bachtiar, Ketua PKK Kecamatan Watang Sidenreng Ny Sitti Halimah Hidayatullah, serta para Lurah dan Kades Kecamatan Watang Sidenreng.

Ketua BKMT Kecamatan Watsid Hj Neha Jufri melantik Pengurus BKMT Desa/Kelurahan se-Kecamatan Watang Sidenreng.

Ketua BKMT Kabupaten Sidrap Hj. Mulyani DM saat menghadiri pelantikan mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKMT Kecamatan Watang Sidenreng yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga BKMT bisa menjadi wadah perekat Ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat dan senantiasa dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan pemerintah” kata Hj Mulyani DM.

Lebih lanjut Hj Mulyani DM berpesan bahwa tantangan pendidikan agama semakin berat seiring semakin derasnya arus informasi, canggihnya teknologi dan globalisasi menuntut majelis-majelis taklim yang ada agar mampu membentengi umat dari segala pengaruh negatif yang ditimbulkan.

“Saya hanya ingin berpesan kepada seluruh kader BKMT dari Tingkat Kecamatan hingga Desa/Kelurahan maupun kelompok-kelompok BKMT di Masyarakat senantiasa dibina dengan baik, terutama Camat, Ketua TP PKK Kecamatan maupun Desa/Kelurahan agar selalu terpelihara dengan baik,” tutupnya.

Sementara Camat Watang Sidenreng mengapresiasi pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Watang Sidenreng dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga bisa mengembang amanah yang diberikan.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus BKMT Kecamatan Watsid yang sudah dilantik pada hari ini. Semoga majelis taklim menjadi wadah pembinaan menuju masyarakat Islami dan dikelola secara sungguh sungguh dengan mengedepankan pada pembentukan akhlak dan perilaku sesuai dengan norma, nilai dan adat istiadat,” ujar Hidayatullah. (adv)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda