Begini Pesan Ketua Askab PSSI Sidrap usai Laga Liga 3 di Palopo

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM (tengah).

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — PS Nene Mallomo (Nemal) sukses mempersembahkan yang terbaik saat laga tandang dengan Gaspa 1958 Palopo. Meski begitu, tim asuhan pelatih Faisal itu tetap kalah dengan agregat, 2-4. Ini berlangsung pada laga babak II liga tiga 2019 putaran regional Sulawesi di Palopo, Senin (2/12/2019).

Melalui kesempatan itu, Ketua ASKAB PSSI Sidrap, Soetarmi DM tetap memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala waktu dan jerih payah segenap pengurus Askab PSSI Sidrap, Manajer beserta Jajaran Pengurus PS Nemal, pelatih, official, pemain dan terkhusus masyarakat Sidrap pemerhati dan pecinta bola bumi Nene Mallomo. 

“Terima kasih atas segala dukungannya dalam proses pembinaan sepakbola kita menuju level Nasional Liga 2. Hari ini kita tidak gagal, cuma keberhasilan yang tertunda,” kata Soetarmi dalam rilisnya kepada PIJARNEWS, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, banyak hikmah dan pembelajaran dalam event ini  yang perlu dievaluasi. Ini penting, kata Soetarmi, agar persepakbolaan Sidrap bisa lebih maju ke depan.

Sidrap, sebutnya, sudah bangkit dan diperhitungkan dalam pembinaan persepakbolaan PSSI.

Bukti nyata, PS Nene Mallomo sudah diperhitungkan dimana-mana. Tidak sedikit pemain-pemain PS Nene Mallomo sekarang ini dilirik oleh klub-klub besar di Pulau Jawa.

“Saya kira itu bentuk nyata majunya pesepakbolaan kita saat ini. Dan yang patut dicatat Askab PSSI dan PS Nene Mallomo senantiasa mengutamakan pemain-pemain lokal dalam pembinaannya. Mari bersama kita bina generasi bola Bumi Nene Mallomo. Cemoohan, kritik, dan saran yang kita dengar jadikan sebagai bentuk perhatian mereka pada kita. Semoga bisa berbuat yang lebih baik. Tetaplah semangat. Masih ada harapan kita bekerja dan meraih prestasi. Salam olahraga,” ujar Soetarmi. (adv/alf) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda