Begini Jamuan Tokoh Tolotang Saat Fatmawati Datang

Tokoh Tolotang menyambut hangat kedatangan Cabup nomor 1 Sidrap, Fatmawati, Jumat (16/3).(ist)
Tokoh Towani Tolotang menyambut hangat kedatangan Cabup nomor 1 Sidrap, Fatmawati, Jumat (16/3).(ist)

SIDRAP, PIJARNEWS.COM– Kedatangan Calon Bupati (Cabup) Sidrap nomor urut 1, Fatmawati Rusdi disambut antusias warga dan tokoh Tolotang, di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat (16/3).

Bahkan Tokoh Towani Tolotang, Edy Slamet yang juga anggota DPRD Sidrap, menjamu Fatmawati Rusdi di kediamannya. Sejumlah warga yang merupakan tokoh Towani Tolotang juga ikut menyantap hidangan yang disediakan.

Tokoh yang akrab disapa Wa’ Eja ini merupakan legislator Golkar yang juga salah satu partai pengusung pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid di Pilkada Sidrap. Wa’ Eja sendiri adalah Tokoh Towani Tolotang yang disegani warga setempat.

“Kita selalu bersama bapak Rusdi Masse di setiap event politik. Di Pilkada 2018 mendatang, kami akan berjuang memenangkan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid,” ungkapnya.

Sementara itu, ratusan warga Towani Tolotang setia menunggu Cabup nomor urut 1 itu. Tak hanya Wa’ Eja, tokoh tolotang lainnya, seperti Wa’ Wekkeng, Wa’ Lanna, Wa’ Wedding, Wa’ Sulaeman dan beberapa tokoh lainnya juga telah menyatakan komitmennya untuk bersama pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid di Pilkada mendatang.

“Ini kunjungan silaturahim kami yang kesekian kalinya. Tak hanya saya, sejak bapak (RMS) menjabat bupati, kami selalu menjalin komunikasi dan silaturahim yang baik dengan para tokoh Towani Tolotang di Amparita ini,” singkat Cabup Fatmawati.(sud/mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda