Baznas Enrekang Serahkan Bantuan Masker dan Disinfektan pada Kecamatan Curio

Baznas Enrekang Serahkan Bantuan Masker dan Disinfektan pada Kecamatan Curio
Baznas Enrekang saat menyerahkan bantuan masker dan disinfektan pada Kemcamatan Curio.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Baznas Enrekang melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Curio, menyerahkan bantuan masker dan disinfektan pada Pemerintah Kecamatan Curio. Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dampak Covid -19, Rabu (22/4/2020).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh  staf Baznas bidang pengumpulan, Afriandi, didampingi ketua UPZ Curio, Sarifuddin, kepada Sekretaris Camat Curio, Warman.

Afriandi menyampaikan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Baznas terhadap kondisi masyarakat Enrekang.

“Mewakili Baznas, kami serahkan bantuan berupa masker dan disinfektan dengan harapan warga Enrekang kiranya jadi lebih waspada. Apalagi, menjelang ramadan, tentu kesehatan dan keselamatan jadi nomor satu,” ungkap Andi –sapaan akrabnya–.

Sekcam Curio, Warman mengucapkan terima kasih atas perhatian Baznas Enrekang dengan bantuan yang diberikan.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Curio, kami mewakili masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari baznas. Semoga kita semua dapat memutus mata rantai dari para covid-19 ini yang melanda Indonesia,” ucap Warman.

Dia melanjutkan, upaya pencegahan akan terus dilakukan semua pihak demi hilangnya virus berbahaya ini.

“Insya Allah, semua langkah-langkah yang kita sudah lakukan baik dilakukan oleh pemerintah maupun oleh masyarakat itu sendiri semoga sudah tepat,” imbuhnya. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :