Baznas Enrekang Salurkan SLT untuk Mustahik Kategori Fakir Miskin di 8 Desa

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Baznas Enrekang kembali menyalurkan Zakat Infaq dan Sedekah kepada 80 Mustahik kategori Fakir miskin di 8 Desa yang tersebar di Kecamatan Buntu Batu, Senin (7/9/2020).

Kegiatan yang digelar di kantor Camat Buntu Batu itu di hadiri Camat Buntu Batu, Nur Alam, S. Pd.i dan Kepala KUA Kec. Buntu Batu, Sardin, S. Ag.

Penyerahan SLT diwakili 3 orang penerima, dan 77 orang penerima lainnya akan di antarkan langsung ke rumah masing-masing oleh petugas Baznas oleh Kordes UPZ Desa se Kecamatan Buntu Batu dibawah Koordinasi UPZ Kecamatan Buntu Batu.

Camat Buntu Batu sangat mengapresiasi program-program Baznas dan mengharapkan masyarakat Buntu Batu yang memenuhi syarat dan mampu mengeluarkan Zakat dan Infaq agar menyetor ZISnya ke Baznas Enrekang.

“Baznas Enrekang patut di apresiasi dengan segala programnya, dan kepada masyarakat Buntu Batu yang sudah mampu berzakat, mari kita besarkan Baznas Enrekang dengan menyetor ZIS di Baznas Enrekang,” harap Nur Alam, Camat Buntu Batu.

Sementara Kepala KUA Buntu Batu menambahkan agar seluruh masyarakat sadar akan kewajiban Zakat yang merupakan ketentuan dalam Rukun Islam, serta membimbing kepada para penerima Zakat untuk selalu mendo’akan kepada para Muzakki.

Di tempat yang sama, Ketua UPZ Kecamatan Buntu Batu dan pengurus lainnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yg mulia selaku Amil Zakat.

Irfan Sira, Salah satu UPZ Kecamatan Buntu Batu berpesan kepada para Kordes se-Kecamatan Buntu Batu agar selalu berkoordinasi dengan kepala Desa masing- masing terkait dengan program-program Baznas.(*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News