Baru Dilantik, PPK Barru Langsung Dapat Tugas

BARRU, PIJARNEWS.COM — Panitia Pemilihan Kecamatan Barru (PPK) langsung mendapatkan tugas pertamanya untuk melakukan supervisi kepada seluruh panitia pemilihan tingkat desa.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua KPUD Barru Syarifuddin H. Ukkas dalam acara pelantikan PPK Baru di Aula STIA Al-Ghazali. Senin 30/10.

“Tugas ini kita berikan agar para PPK yang baru bisa bekerja lebih maksimal dan bisa menjalankan pekerjaan sesuai dengan fakta integritas yang telah ditandatangani,” kata Syarifuddin.

Sementara itu, asisten I Pemkab Barru Darwis Pala, mewakili Bupati Barru menyatakan tugas PPK sangat strategis dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wagub Sulsel.

“PPK yang telah dilantik harus terus melakukan koordinasi baik dengan instansi vertikal dan bekerja secara independen. Dalam bekerja, PPK harus bekerja sesuai tupoksi dan profesional,” kata Darwis.

Dalam acara pelantikan tersebut, turut disaksikan oleh Asisten I Darwis Pala, Anggota DPRD Mannahali DG Mattako, Ketua Panwaskab Barru Nuralim, Wakapolres Barru Kompol Jamaluddin, Pabung Kodim 1405/Mlts Mayor Inf Mustaan, Camat Barru Syafruddin Husain, dan beberapa pejabat lainnya.

Sebelumnya, sebanyak 35 orang PPK baru resmi dilantik. Mereka berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News