Barru Raih WTP ke-3, Suardi Saleh Apresiasi Pegawai dan Legislatif

BARRU, PIJARNEWS.COM — Pemkab Barru mejadi salah satu daerah yang sukses meraih WTP. Predikat WTP ini adalah ke-tiga kalinya. Plt Bupati Suardi Saleh menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Pegawai Pemkab Barru, serta jajaran legislatif.

“WTP tentu bukan pekerjaan mudah. Butuh kerja keras dan keseriusan. Karena itu saya mengapresiasi jajaran Pemkab, seluruh SKPD dan pegawai, serta DPRD Barru,” jelas Suardi disela penerimaan LHP di BPK Sulsel, Senin 29/5.

Menurut Mantan Kepala Bappeda Pinrang ini, WTP yang diraih tahun ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif serta stakeholder lainnya. “Ini juga menunjukkan sistem pengendalian internal kita sudah berjalan,” ungkapnya

Harapan untuk memperoleh WTP, memang sangat besar karena ini terkait dengan visi misi daerah. Apalagi pada tahun 2015 lalu, keinginan daerah ini untuk merebut WTP terpaksa harus kandas setelah BPK mengeluarkan opini Posisi Tdak Wajar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan BPK atas LKPD 2016, selain Barru, kabupaten/kota lain yang memperoleh opini WTP dari BPK yakni Makassar, Parepare, Palopo, Bantaeng, Bulukumba, Sidrap, Bone, Wajo, Luwu dan Luwu Utara. (mp1/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News