Barru Putra FC Melaju ke Semi Final Abdul Rahman Cup

BARRU, PIJARNEWS.COM — Tim sepakbola kebanggan masyarakat Barru, Barru Putra Fc dipastikan melakoni partai semi final pada turnamen sepak bola ‘Abdul Rahman Cup’ yang dihelat di Lapangan Sepakbola Tala, Pangkep.

Barru Putra Fc mengantongi tiket semi final usai menundukkan tim tuan rumah Bara Batu FC melalui drama adu pinalti dengan skor 8-7.

Kapten Barru Putra, Arfan Muhtar mengaku bangga bisa mengantarkan timnya hingga melaju semi final. “Sejauh ini, kami bangga bisa main baik hingga melaju ke semi final. Namun hal ini tak boleh membuat kami jumawa dan cepat berpuas diri. Soalnya partai selanjutnya kelihatan lebih sulit,” ujar Arfan kepada PIJAR. Minggu 8/10.

Anggota personil Polres Barru ini juga mengungkapkan, kunci kemenangan Barru Putra terletak pada kesolidan kerjasama tim. “Kami bisa menang karena sudah lama main bersama, jadi sudah tau satu sama lain. Itulah yang membuat kami selalu optimis bisa menjaga kans kemenangan,” ungkapnya.

Meski demikian, pada pertandingan semi final nantinya, Dia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Barru. “Kami berharap masyarakat Barru memberikan spirit dan doanya kepada kami, agar kami bisa memenangkan laga semi final nanti dan juga bisa keluar sebagai juara pada turnamen tersebut,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam laga semi final nantinya, Barru Putra Fc akan ditantang tim unggulan Segeri Putra Fc pada hari Senin 9/10 di lapangan sepakbola Tala, Pangkep. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News