Banjir di Bacukiki, Air Hampir 2 Meter

banjir di bacukiki

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Banjir yang melanda Kota Parepare, tepatnya di Jalan Jendral M. Yusuf, Kecamatan Bacukiki, Kelurahan Wattang Bacukiki. Ketinggiannya mencapai dua meter.

Salah satu warga, Hasmika (28) menjelaskan, banjir tersebut akibat curah hujan yang tinggi, mulai dari malam hari hingga menjelang subuh. Akibatnya, air sungai jadi meluap.

“Mau dua meter tingginya pak, ini bekasnya. Tempat jualan saya habis terendam semua,” jelasnya kepada PIJAR, sambil membersihkan sisa-sisa lumpur yang terbawa bajir, Senin, (15/1).

Ket : Tempat jualan milik Hasmika yang sempat terendam banjir di Jalan Jendral M. Yusuf, Kecamatan Bacukiki, Kelurahan Wattang Bacukiki.

Hasmika menambahkan, banjir itu datang sekira pukul 04.15 Wita. Air baru surut sekira pukul 08.30. “Saya sedang di rumah waktu kejadian pak, pada saat air mulai surut baru saya warung selamatkan barang-barang jualan,” ungkapnya.

Akibat banjir tersebut, kerugian yang di tanggung Hasmika, mencapai Jutaan rupiah. “Rusak semua pak. Alat pres minuman, kompor. Jualan-julan juga rusak pak,” tandasnya. (mul/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda