Bangun Kesadaran Protkes, Polsek Tommo Datangi Kantor-kantor Pemerintahan

MAMUJU, PIJARNEWS.COM –Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, kepolisian melakukan berbagai upaya penegakan protokol kesehatan seperti operasi yustisi, sosialisasi, pembagian masker, dan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terhimpit perekonomiannya akibat pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan Unit Binmas Polsek Tommo, Polresta Mamuju, Polda Sulbar, melalui Aipda Jumardi, sebagai pembinaan masyarakat (Binmas), dalam berbagai kesempatan, Jumardi selalu melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat kecamatan tommo, kabupaten mamuju, seperti di kantor desa, kantor Kua dan Kantor KCD.

“Kami himbau dulu aparat pemerintah, khsusnya Sekecamatan tommo dulu, kalau aparatnya sudah disiplin, maka dia akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk juga ikut disiplin Menerapkan prokes,” katanya.

“Seperti sekarang saya selalu ingatkan untuk menggunakan masker  dalam beraktivitas sebagai implementasi disiplin terhadap protokol kesehatan,” Ujar Aipda Jumardi.

Polsek tommo, kata dia juga bersinergi dengan Koramil untuk menegakkan protokol kesehatan di kecamatan tommo.

Reporter: Nur Mubarak

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News