Baintelkam Polri Tawarkan Bantuan Penanganan Banjir ke Pemkab Sidrap

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Bupati Sidrap, Dollah Mando menerima kunjungan kerja tim dari Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri di ruang kerjanya, Jumat, 5 Juli 2019.

Tim dipimpin Kasubid 3 Direktorat Sosbud Baintelkam Polri, Kombes DSoleh Hidayat didampingi Kanit Subdir 3 Direktorat Sosbud Polri, AKBP Slamet Wagio Trisno.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kepala Pelaksana BPBD Sidrap, Siara Barang dan Pasiter Kodim 1420, Lettu Inf Suparno.

Kombes Soleh Hidayat mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah sekaligus membahas penanganan dan penganggulangan banjir di Kabupaten Sidrap beberapa waktu lalu.

“Kami berdiskusi seputar penanganan banjir dan pasca banjir sekaligus membahas upaya pencegahan di masa mendatang,” kata Soleh.

Ia menambahkan, tim juga akan melakukan kunjungan lapangan ke beberapa titik seperti di Kecamatan Dua Pitue , Tellu Limpoe dan Panca Lautang.

Sementara itu Bupati Sidrap, Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim dari Mabes Polri tersebut.

“Ini menjadi dukungan positif bagi pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan banjir di masa mendatang,” ujar Dollah.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama unsur muspika dan berbagai pihak telah melakukan penanganan cepat dan menyalurkan bantuan bagi korban banjir. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda