Bagi Takjil di 23 Ramadan, dari Kampus, Parpol, hingga Pecinta Bola

SIDRAP, PIJARNEWS.COM —  Acara bagi-bagi takjil jelang buka puasa, masih terus dilakukan di 10 hari terakhir Ramadan. Di Sidrap, Prodi Farmasi Stikes Muhammadiyah membagi takjil di lampu merah bundaran kota Pangkajene Sidrap, Sabtu 17/6.

Kegiatan itu dipimpin Ketua Prodi Farmasi Stikes Muhammadiyah Sidrap, Wahyuni L Ode, bersama jajaran dosen dan mahasiswa. “Kami juga bagikan kalender sebagai bentuk promosi kami untuk menarik siswa untuk mendaftar di Stikes khususnya di prodi farmasi” ungkap Wahyuni.

Di Makassar, Bappilu DPW NasDem Sulsel membagi-bagikan takjil bagi pengguna jalan AP Pettarani dan Jalan Hertasning. Ketua Panitia, Andi Nayla, mengatakan sedikitnya 1.000 paket takjil dibagi-bagikan.

Di hari yang sama DPD NasDem Makassar juga membagi bagikan paket sembako bagi warga Kota Makassar. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula BPN Kota Makassar ini dihadiri sedikitnya 2.000 warga Kota Makassar. Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse dan Ketua DPD NasDem Makassar turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara di Jalan Cendrawasih Makassar, Kelompok suporter PSM Laskar Ayam Jantan (LAJ) Korwil Masomba juga bagi-bagi takjil . Pembina LAJ korwil Masomba Natsir M Daeng Mangung mengatakan suporter PSM bukan sekadar mendukung tim sepakbola, tetapi juga dapat terlibat langsung dengan Aksi sosial.

“Insya Allah, kedepan kita akan memberikan kegiatan-kegiatan positif terhadap supporter terutama kegiatan yang menyentuh masyarakat,” tandas Natsir. (sud-int/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda