Badko HmI Sulselbar Berharap LK II Terlaksana di Bumi Latemmamala

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Lanyala Soewarno, Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Badko HmI Sulselbar) silaturahmi dengan Pengurus HmI Soppeng, saat dirinya pulang ke kampung halaman, 10/6/2019.

Selain bermaaf-maafan, perbincangan terkait persoalan rencana strategis pengembangan sumber daya kader HmI di Soppeng khususnya, dan Sulselbar secara umum juga mencuat. Ketua Badko HmI Sulselbar menganggap penting untuk melakukan pengembangan keilmuan dan kreativitas bagi keder-kader HmI agar dapat menghadapi tantangan di era millenial.

“Sebagai Ketua Badko Sulselbar, kita berharap LK II dapat terlaksana kembali di Bumi Latemmamala ini. Pengurus juga harus tetap solid dan menjalankan roda organisasi dengan baik,” terang Lanyala Soewarno yang juga mahasiswa Pascasarjana Universitas Hasanuddin.

Sementara itu, Ionk Leman, Ketua HmI Soppeng yang juga alumni LK II Majene tahun 2014 silam menyambut baik harapan dari Ketua Badko HmI Sulselbar.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan Insya Allah harapan dari Kanda Lanyala Soewarno, Ketua Badko Sulselbar dapat segera kita realisasikan bersama di Kabupaten Soppeng. Terima kasih kami ucapkan atas semangat dari Kanda yang telah berkenan untuk berbagi,” ungkap Ionk.

LK II sendiri adalah Latihan Kader II atau Intermediate Training yang menjadi salah satu jenjang kaderisasi di Himpunan mahasiswa Islam (HmI) yang bertujuan sebagai metode pengembangan diri. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda