Aziz Qahhar Punya Ratusan Relawan di Basis NA

BANTAENG, PIJARNEWS.COM — Calon Wagub Sulsel Aziz Qahhar Mudzakka ternyata memiliki ratusan relawan, di Bantaeng -yang notabene basis Nurdin Abdullah (NA)-. Mereka hadir pada acara bertajuk silaturahmi dan pencerahan perjuangan Tim Pejuang Bersatu NH-Aziz Bantaeng, Minggu 12/11.

Silaturahim dengan tema “Sama-sama ki Membangun Kampung Menata Kota Menuju Sulsel yang Lebih Baik, Adil, Maju dan Sejahtera” itu dihadiri ratusan warga, tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

“Tim Pejuang punya ratusan anggota, tersebar diseluruh desa se-Bantaeng. Silaturahmi ini agar mereka semua bisa mendengar langsung pencerahan dari ustad Aziz,” jelas Sekretaris Tim Pejuang Bersatu, Nasrun.

Sementara itu, Aziz mengutarakan alasannya maju pada Pilgub Sulsel. Salah satunya, karena dorongan relawannya, termasuk di Bantaeng.

“Saya tidak akan berani maju jika masyarakat tidak menghendaki. Semangat teman-teman di Bantaeng membuat saya tambah semangat,” akunya.

Aziz menegaskan, jika kelak NH-Aziz terpilih mereka siap bersama-sama melibatkan Tim Pejuang dalam membangun Bantaeng. Termasuk, mengontrol dan menegur NH-Aziz jika ternyata malah menyalahgunakan amanah masyrakat. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda