Azis Qahhar Diskusi Santai Bersama Kahmi Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Korps Alumni HMI (Kahmi) Parepare menggelar Diskusi Santai bersama tokoh senior Kahmi, Azis Qahhar Muzakkar AQM), Sabtu 1/4. Diskusi yang digelar di Kafe Hawai, Jalan Mattirotasi itu diikuti puluhan anggota Kahmi dan sejumlah kader HMI.

“Ini sekadar bersilaturahmi dengan Kahmi. Kita diskusi bersama membahas problematika dan persoalan-persoalan negara,” kata Azis saat ditemui PIJAR, sesaat lalu.

Abd Azis Qahhar Mudzakkar

Sejumlah hal yang menjadi pembahasan, diantaranya masalah-masalah kebangsaan dan keislaman yang akhir-akhir ini terus berpolemik, serta problematika Kota Parepare. Azis juga sempat menyinggung pra wacana Pemilihan Gubernur Sulsel, dimana Azis disebut-sebut menjadi salah satu kontestas Calon Wagub.

Saat disinggung soal Amran Ambar, presidium Kahmi Parepare yang tersangkut kasus korupsi, Azis menjawab dengan tegas namun diplomatis. “Hal itu adalah persoalan pribadinya. Dia kan ditahan bukan sebagai Kahmi. Sikap Kahmi ya seharusnya tidak mendukung orang yang korupsi,” kata Azis.

Beberapa tokoh Kahmi yang hadir pada acara itu, diantara tokoh senior Kahmi Nur Aziz Thalib, Andi Nataluddin, H Ghufron, jajaran pengurus MD Kahmi Parepare seperti Rahman Saleh, dan Fadly Agus Mante. Turut hadir Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, serta sejumlah pengurus PPP. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News