Ayo Beramal di Lemari Amal Masjid Al-Manar

Masjid Jami Al-Manar Parepare, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung telah menyiapkan lemari khusus untuk beramal. Lemari Amal ini dapat diisi oleh siapapun dan juga bisa diambil oleh siapapun.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tidak perlu menunggu bala bantuan untuk bisa berbagi kebaikan. Kita masih punya segala macam cara untuk melakukan kebaikan baik itu di Pasar, di jalan, maupun di masjid. Yang terpenting adalah niat, jalankan, lalu ikhlaskan.

 

Nasi Lemari
Nasi Lemari

Bendahara Masjid Jami Al-Manar Suardi menyatakan, pihaknya telah mendapatkan ide dari masyarakat setempat untuk berbagi kepada sesama melalui Lemari Amal itu.

“Apapun jenis makanan boleh di simpan dalam lemari  tersebut baik itu nasi ataupun roti. Lemari ini, untuk Musafir dan Dhuafa yang  membutuhkan. Semoga banyak masyarakat yang ingin berpartisipasi,” ujar Suardi.

Lanjut Suardi, sebenarnya lemari amal ini berlaku setiap hari, namun keefektifan sementara ini masih berjalan setiap jumat.

“Untuk saat ini, masyarakat belum banyak mengetahui keberadaan Lemari Nasi Gratis. Jika ada yang ingin menyumbang, bisa langsung ke Masjid saja,” terangnya. (hmd/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles